Begini Kata Yudi Soal Penjaringan Balon di Partai Hanura


PAGARALAM POS, Pagaralam – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Pagaralam membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2018 – 2023, Kamis (29/6).

Di hari pertama penjaringan ini, petahana yang kini tercatat sebagai Wakil Walikota Pagaralam Novirzah Djazuli SE, memastikan diri untuk ikut di penjaringan Hanura, dengan mengambil formulir pendaftaran, yang diterima langsung Ketua DPC Hanura Kota Pagaralam Juliansyah SE didampingi Sekretaris yang sekaligus Keyua Penjaringan Yudi.

“Terhitung Kamis (29/6) hingga 10 Juli 2017 mendatang, kita membuka pendaftaran penjaringan Balon Wako dan Wawako Pagaralam, sedangkan pengembalian berkas tanggal 11 Juli 2017,” kata Yudi.

Diakui Yudi, pendaftaran penjaringan Balon ini, terbuka untuk semua Balon Wako dan Wawako, yang ingin mendaftar di Partai Hanura. “Kita pengurus DPC Partai Hanura Kota Pagaralam, membuka pendaftaran untuk semua Balon yang ingin mendaftar di partai Hanura,” tegasnya.

Sementara itu, Novirzah Djazuli saat dibincangi mengatakan, dirinys optimis mendapatkan dukungan dari partai Hanura Kota Pagaralam. “Saya optimis Partai Hanura, menjadi salahsatu partai yang mengusung saya di Pilkada tahun 2018,” ujar Novirzah penuh keyakinan. (Az/09)

Previous Puncak Arus Balik Pagaralam Diprediksi Membludak Sabtu Nanti
Next PKPI Buka Pintu Lebar-lebar Untuk Semua Balon yang Mendaftar