Begini Cara Sedulur PM, dalam Mempersatukan NKRI


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
POTONG TUMPENG: Asisten I Setdakot Pagaralam Rahmad Madroh melakukan pemotongan nasi tumpeng menandai HUT ke-9 PM di Kota Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Puncak pelaksanaan Jambore Sumatera dan HUT ke-9 Panther Mania (PM) di Kota Pagaralam, Sabtu (31/3) malam pukul 19.00 WIB, bertempat di Landing Paralayang Tangga 2001, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam berjalan meriah dan penuh nuansa kekeluargaan.




Peringatan HUT ke-9 PM, ditandai dengan pemotongan tumpeng sembilan gunungan yang dilakukan Asisten I Setdakot Pagaralam Rachmad Madroh SSos MM, didampingi Ketua Umum PM Djoko Hartono PM99, serta disambut suka cita seluruh sedulur PM yang mengikuti giat Jambore Sumatera.




Sementara itu, Ketua Umum PM Djoko Hartono PM99 mengucapkan, terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi, untuk seluruh dulur PM yang telah sukses mengadakan Jambore Sumatera dan HUT PM ke-9 di Pagaralam.




“Ini wadah kita untuk bersilaturrahmi antar anggota PM, ada yang dari Solo, Madiun, Bali, Bnayumas, Jember, Purbalingga, Cirebon, Jakarta dan lainnya, dengan bersilaturrahmi yang penuh kekeluargaan, merupakan wujud kita menyatukan Indonesia, negara yang sangat kita cintai ini, jayalah selalu Negara Kesatuan Repulik Indonesia (NKRI),” tegasnya.




Terpisah, Ketua PM Korwil Pagaralam Luprianto PM1117 menyatakan, peserta dulur PM yang mengikuti kegiatan ini, keseluruhan berjumlah lebih kurang 712 anggota, terdiri dari 11 chapter dan 26 Korwil PM. “Selain menggelar Jambore dan HUT PM, kita juga mengadakan Bakti Sosial (Baksos) untuk kaum dhuafa,” pungkasnya. (09)

Previous Pecandu & Korban Narkoba, Wajib Jalani Rehabilitasi Medis dan Sosial
Next Kampanye Dilarang Bagi-bagi Sembako, Melanggar Ini Sanksi Diterima Calon