Beat VS Smash, 3 Korban Luka Serius


 

Foto : Edi/Pagaralam Pos OLAH TKP : Anggota lantas saat mengevakuasi kendaraan korban di TKP.
Foto : Edi/Pagaralam Pos
OLAH TKP : Anggota lantas saat mengevakuasi kendaraan korban di TKP.

PAGARALAMPOS, Pagaralam – Sial dialami ketiga korban, Zakaria (50) dan anaknya Candra (30) warga Desa Niur, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang yang mengendarai motor Honda beat B 6616 GOC, harus bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Smash BG 3330 DS yang dikemudikan oleh Febri (22) warga Muara Payang, Kecamatan Muara Payang Kabupaten Empat Lawang ala adu kambing, menyebabkan ketiganya mengalami luka yang cukup serius. Peristiwa ini terjadi, kemarin sekitar pukul 11.30 WIB, di Dusun Perandonan, Kelurahan Kuripan Babas, Kecamatan Pagaralam Utara.

Tabrakan adu kambing ini bermula saat motor beat yang dikendarai Zakaria membonceng anaknya Candra melaju dari arah Jarai hendak menuju ke Pagaralam, tiba-tiba dari arah berlawanan ada sepeda motor Smash yang dikemudikan Febri, diduga keduanya melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga pada saat bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Dusun Perandonan, Kelurahan Kuripan Babas, Kecamatan Pagaralam Utara, kendaraan yang dikemudikan keduanya tidak bisa dikendalikan lagi, dan tabrakan adu kambing inipun tak terelakkan lagi, dan ketiga korban sudah terkapar di badan jalan.

Akibat dari kecelakaan ini, ketiga korban terpaksa di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam oleh masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, untuk diberikan pengobatan medis, sebab ketiganya mengalami luka yang cukup serius.

Kapolres Pagaralam AKBP Saut P Sinaga melalui Kasat Lantas AKP Herry Widodo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya lakalantas tersebut. “Petugas sudah datang ke lokasi untuk olah TKP, dan mengambil identitas korban yang sudah berada di rumah sakit, sekaligus meminta keterangan dari korban terkait peristiwa ini, ketiganya mengalami luka cukup serius, dan sedang mendapatkan perawatan medis, sementara kedua sepeda motor milik korban sudah diamankan di kantor lantas, sebagai barang bukti pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (10)

Previous Komplotan Bereteh Lintas Provinsi Dibekuk
Next Wanita Cantik Ini Dulunya Mempunyai Berat Badan Setengah Ton