Bawakan Drama Kolosal Pahlawan Lokal


Foto: Ist/Pagaralam Pos DRAMA KOLOSAL: Siswa SMAN 1 Kota Pagaralam menampilkan drama kolosal di lapangan Alun-alun Utara Kota Pagaralam, pada puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun.
Foto: Ist/Pagaralam Pos
DRAMA KOLOSAL: Siswa SMAN 1 Kota Pagaralam menampilkan drama kolosal di lapangan Alun-alun Utara Kota Pagaralam, pada puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Di kesempatan upacara peringatan HUT RI ke-71 tahun, siswa SMA Negeri 1 Kota Pagaralam menampilkan drama kolosal, mengangkat tema pahlawan lokal.

Kepala SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, Suniar SPd MPd, didampingi Wakasek Bidang Kesiswaan, Rika Yeliani MPd mengatakan, siswa tergabung dalam Ektrakurikuler (Ekskul) kesenian sekolah, yaitu teater, seni musik dan lainnya. Menampilkan drama kolosal tentang perjuangan pahlawan dalam upacara peringatan HUT RI di Kota Pagaralam. “Drama kolosal ditampilkan diangkat dari sejarah pahlawan lokal, yaitu Mayor Ruslan,” jelasnya.

Tambah Rika, pihaknya tidak mau melewatkan kesempatan dan kepercayaan diberikan kepada siswa. Oleh sebab itu berbekal latihan yang cukup, drama kolosal pun ditampilkan di muka umum. “Harapan kita bisa memberikan pengetahuan kepada seluruh masyarakat Kota Pagaralam mengenai perjuangan pahlawan lokal, Mayor Ruslan, melalui drama kolosal ini,” harapnya. (10/CE-V)

#baca berita selanjutnya….terbit 22 agustus 2016#

Previous Jalan Negara Karang Dalo Terendam Banjir
Next Imbas Nomenklatur, Kantor Banyak Kosong