Bawa Senpira dan Sajam, Bujangan Dicangking


PAGARALAM POS, Pagaralam – Gara-gara kedapatan membawa senjata api rakitan (Senpira) dan senjata tajam (Sajam) jenis pisau, Windiansyah (20), warga Perandonan RT/RW 5/2, Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagaralam Utara ini dicangking Unit Reskrim Polsek Pagaralam Utara.

Penangkapan tersangka yang berstatus bujangan ini, kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB, di Kampung Purwosari, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, saat bertamu dengan salahsatu temannya.

Alhasil, dari penggeledahan petugas didapati satu unit senpira, dengan 1 buah peluru kaliber 1,62, disimpan di dalam jaket tersangka. Tak hanya itu, petugas juga mendapati sebuah sajam jenis pisau di dalam tas tersangka.

Kapolres Pagaralam, AKBP Saut P Sinaga SIk melalui Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Mursal Mahdi SE MM, didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Yopi Maswan SH ketika dikonfirmasi, membenarkan penangkapan tersangka Widiansyah, yang menyimpan senpira serta sajam tanpa mempunyai izin. “Tersangka Windiansyah diduga kuat sering terlibat aksi curat dan curas di wilayah hukum Polres Pagaralam serta meresahkan masyarakat. Tersangka sudah kita amankan di Polsek Pagaralam Utara, berikut barang bukti senpira dan sajam. Kasus ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (10)

Foto : edi/Pagaralam Pos DICANGKING : Windiansyah (baju biru pegang senpira), dicangking Unit Reskrim Polsek Pagaralam Utara saat kedapatan membawa senpira dan sajam.
Foto : edi/Pagaralam Pos
DICANGKING : Windiansyah (baju biru pegang senpira), dicangking Unit Reskrim Polsek Pagaralam Utara saat kedapatan membawa senpira dan sajam.
Previous Juni 2018, Pemilukada Pagaralam Digelar
Next DPRD Desak Perda Buta Aksara Al Qur’an