Bawa Pesan Semangat Gotong-Royong


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TITIP PESAN: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menitip pesan kepada peserta KKN agar dapat senantiasa tumbuhkan semangat gotong-royong.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH bertitip pesan, kepada seluruh Mahasiswa Sekotlah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBIS) Kota Pagaralam, yang tengah menjalani giat Kuliah Kerja Nyata (KKN), agar bisa senantiasa membawa pesan dan semangat gotong-royong di lokasi KKN. “Budaya dan semangat gotong-royong yang kita miliki, tentu bisa dibawa ke lokasi giat KKN, dengan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti halnya di tahun lalu, dari hasil laporan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL)nya, ada pembangunan tempat pemandian umum dan lain sebagainya,” terang Kak Pian.



Dikatakan Kak Pian, berdasarkan hasil giat KKN yang terjun langsung ke masyarakat ini, tentu berbagai permasalahan dijumpai di tengah masyarakat, tentu menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bersama. Informasi-informasi yang didapatkan dari KKN ini, agar bisa disampaikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, bahwa masih ada tempat-tempat yang perlu perhatian khusus, agar kedepan bisa jauh lebih baik. (Cg09)

Previous Pertama di Sumsel, Rancangan Perda P4GN Resmi Dibahas
Next Suasana Desa Karang Anyar Mulai Membaik