Bantu Percepatan Bangun Masjid Al-Ma’arif


Foto: Madhon/Pagaralam Pos SERAHKAN BANTUAN: Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli serahkan bantuan berupa semen yang diterima tokoh masyarakat Kampung Purwosari Kavling Baru, H Muksir, kemarin.
Foto: Madhon/Pagaralam Pos
SERAHKAN BANTUAN: Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli serahkan bantuan berupa semen yang diterima tokoh masyarakat Kampung Purwosari Kavling Baru, H Muksir, kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebagai bentuk membantu percepatan pengerjaan pembangunan Masjid Al-Ma’arif, berlokasi di RW 02 RT 05 Kampung Purwosari, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli SE memberikan bantuan material semen, Jum’at (27/5).

“Bantuan material semen yang diberikan merupakan BOP Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam yang hak mutlak dari Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, dipergunakan untuk membantu masyarakat, baik itu untuk pembangunan masjid, membantu korban kebakaran, masyarakat kurang mampu dan lain sebagainya,” jelas Novirzah.

“Kita pesan kepada masyarakat manfaatkan secara baik bantuan ini untuk percepatan pembangunan Masjid Al-Ma’arif, supaya cepat selesai dan bisa digunakan masyarakat dalam menjalankan aktivitas beribadah. Terlebih sebentar lagi akan menghadapi bulan suci Ramadhan,” tandasnya.

Sementara, Tokoh Masyarakat Kampung Purwosari Kavling Baru, H Muksir mengatakan sangat bangga dan senang sekali atas kunjungan dilakukan Wakil Walikota Pagaralam yang secara langsung bertatap muka bersama masyarakat berada di wilayah Kampung Purwosari Kavling Baru, Kelurahan Beringin Jaya ini. (09/CE-V)

#baca berita selengkapnya…terbit 30 mei 2016#

 

Previous Bawa Pulang Dua Juara Lomba HLHS
Next Tradisi Hukum Adat, SAD Tempuh Perjalanan 3 Bulan