Bantu Material, Percepatan Pembangunan Masjid


Foto: Humas/Polsek Pagaralam Utara
BANTUAN: Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo bersama anggota Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan material semen untuk pembangunan masjid.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Mewujudkan kelancaran serta memudahkan ummat muslim melangsungkan ibadah, jajaran Polsek Pagaralam Utara melakukan Baksos untuk pembangunan Masjid Nurul Islam, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIk MH melalui Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo SH mengatakan kunjungan Baksos atas perhatian para anggota ini tak lain untuk mendukung percepatan pembangunan sarana ibadah bagi umat muslim, khususnya di wilayah binaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagaralam. “Semoga dengan adanya bantuan material ini bisa mempercepat pembangunan masjid Nurul Islam,” katanya.

Sebanyak 22 sak semen diserahkan kepada Panitia Pengurus Pembangunan Masjid Nurul Islam. Diakui Kapolsek, warga setempat selalu dibuat repot jika hujan deras turun dipastikan masjid tersebut terendam banjir. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan materil ini pembangunan masjid bisa cepat selesai. Jamaah bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman,” harapnya.

Sudah menjadi tugas sebagai anggota Polri untuk peka terhadap lingkungan. Kehadiran Polri selain mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, juga membantu masyarakat yang membutuhkan dan dapat bermanfaat dalam percepatan pembangunan Masjid Nurul Islam. “Kita harapkan melalui momen Hari Bhayangkara ke-74 ini, semoga terwujud Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif,” pungkas Kapolsek didampingi Kanit Intel, Bripka Eka. (Atg06/CE-V)

Previous Jembatan Ponton Mulai Dibangun
Next BNN Pagaralam Intens Kampanyekan Say No To Drugs