Bansos dan Sembako Disalurkan Bertahap


Foto : ilustrasi BAGIKAN SEMBAKO : BLT dari Kementerian Sosial RI termasuk bantuan sembako hasil sumbangan gaji pejabat di lingkungan Pemkot Pagaralam bertahap telah disalurkan

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementerian Sosial RI bertahap telah disalurkan, termasuk bantuan Sembako hasil sumbangan gaji pejabat di lingkungan Pemkot Pagaralam untuk warga terdampak pandemi virus corona.
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni didampingi Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona, Samsul Bahri mengatakan, uang donasi hasil sumbangan gaji Walikota, Wakil Walikota dan Pejabat eselon II digunakan untuk belanja paket Sembako, untuk membantu warga yang terdampak pandemi corona. “Sementara untuk BLT dari Kementerian Sosial RI tahap pertama berupa uang Rp600 ribu diberikan full tanpa potongan,” ucapnya.
Terpisah, Kepala Dinas Perindagkop UKM dan Pengelolaan Pasar, Dawam mengungkapkan, sebanyak 403 paket Sembako donasi gaji pejabat Pemkot Pagaralam telah disalurkan kepada warga terdampak covid 19, diantaranya tukang ojek, pemulung dan kaum dhuafa yang belum terkaver bantuan sosial atau miskin baru,” jelas Dawam. (Ag08/CE-V)

Previous Tim Jangan Gurah Preteli Sindikat Sabu
Next Putar Otak Penuhi Gaji dan DP Pemain