Bank SumselBabel Launching QRIS di Pagaralam


Foto: Devi/Pagaralam Pos LAUNCHING: Wakil Walikota Pagaralam M Fadli menghadiri launching program layanan QRIS Bank SumselBabel di Villa Gunung Gare.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bank SumselBabel Launching program layanan Qris Bank Sumsel Babel di Kota Pagaralam, sekaligus Penyerahan secara Simbolis Bercode Qris, bertempat di gedung seminar Villa Gunung Gare.

Acara dihadiri Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli, Direksi Pemasaran Bank SumselBabel Antonius Prabowo Argo, Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Pagaralam Febriansyah Muslimin, Sekda Pagaralam Samsul Bahri Burlian, jajaran kepala OPD dilingkungan Pemkot Pagaralam, pelaku usaha serta nasabah setia Bank SumselBabel.

Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli mengucapkan selamat atas lounching layanan Qris Bank SumselBabel, semoga dapat membantu para pelaku usaha sekaligus membangun ekonomi Kota Pagaralam lebih maju.

Sementara, Direksi Pemasaran Bank SumselBabel Antonius Prabowo Agro didampingi Kepala Cabang Bank SumselBabel Pagaralam Febriansyah Muslimin mengatakan, ada sebanyak 38 Marchense siap untuk melayani transaksi melalui Qris. Transaksi Qris ini adalah satu transaksi yang paling hits saat ini, transaksi ini merupakan pemindaian dari satu handphone kita bisa memindahkan satu logo Qris, sehingga kemudian transaksi bisa terjadi seketika.

Diakui Antonius, transaksi Qris ini kategori non tunai, sangat praktis, eflsien dan efektif, kemudian tentunya sangatlah murah. “Kita berharap marchense, toko ataupun semua usaha, bisa sudah menggunakan Qris ini,” serunya.

Dengan penggunaan Qris ini, sebut Antonius, biaya penanganan uang tunai, akan sedikit menjadi sangat minim, uang sudah akan ada di dalam rekening, kendati kemudian ingin digunakan Iangsung bisa digunakan, dengan menggunakan tarik tunai, debit card atau transaksi-transaksi Iainnya. (Ag08)

Previous Joncik Kecewa, Persedekahan Tidak Gunakan Protkes
Next Pembalap Muba Sapu Bersih 4 Podium di Jawa Tengah