‘Banjir’ Pengunjung


PAGARALAM POS, Pagaralam – Libur panjang Lebaran benar-benar dimanfaatkan warga untuk rekreasi. Tak heran, sejumlah objek wisata di kota Pagaralam ‘dibanjiri’ pengunjung.

Berdasarkan pantauan Pagaralam Pos, kemarin, objek wisata Tangga Seribu Gunung Dempo dan Air Terjun Lematang Indah masih menjadi tujuan utama para pengunjung. Di Tangga Seribu Gunung Dempo, dipadati pengunjung dari berbagai usia. Selain duduk santai, juga foto bersama. Selain di Tangga Seribu, pengunjung juga memadati lapangan Eks MTQ dan kebun teh di sekitarnya.

Kondisi Air Terjun Lematang Indah juga sama padatnya. Tidak adanya jembatan penyeberangan, tak menyurutkan niat pengunjung untuk datang ke salahsatu air terjun terbesar di Pagaralam ini. Beberapa pengunjung terlihat asyik mandi di Sungai Lematang yang berarus cukup deras itu.

Dessy (25), salahseorang pengunjung Tangga Seribu mengaku datang untuk bersantai. Memanfaatkan waktu libur panjang. “Kebetulan saya baru pulang ke Pagaralam. Jadi, sudah lama tidak ke sini,” ujar Dessy yang datang bersama keluarganya.

Sementara itu, Edison, salahseorang penjaga pintu masuk Air Terjun Lematang Indah mengakui, jika kunjungan meningkat di saat libur panjang. “Kalau dibanding hari normal memang ada perbedaan (meningkat),” ucapnya seraya menambahkan kebanyakan pengunjung di Air Terjun Lematang Indah berasal dari luar Pagaralam. (11)

Previous Begal Sadis Keok Dipelor
Next Kendaraan Dinas Bukan Milik Pribadi