Bangub Dongkrak Ekonomi Masyarakat


Foto: Edi/Pagaralam Pos MESIN PARUT: Salah seorang warga penerima manfaat mencoba pemanfaatan mesin parut berasal dari Bangub.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
MESIN PARUT: Salah seorang warga penerima manfaat mencoba pemanfaatan mesin parut berasal dari Bangub.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pihak Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan, mengharapkan kepada Karang Taruna untuk bisa memanfaatkan bantuan mesin parut melalui Bantuan Gubernur (Bangub) beberapa waktu lalu, supaya perekonomian masyarakat kedepan bisa meningkat dari sebelumnya.
Lurah Besemah Serasan, Astra Winata SE MM mengatakan, melalui Bangub tahun lalu, Karang Taruna mendapatkan bantuan mesin parut sebanyak 2 unit. “Oleh sebab itulah, kami mengharapkan kepada karang taruna untuk bisa memanfaatkan bantuan yang telah ada sebaik mungkin,” jelasnya.

Soalnya lanjut Astra, bantuan yang diberikan ini adalah salahsatu upaya yang bisa mendongkrak perekonomian masyarakat kedepan, agar bisa lebih baik dari sekarang. “Maka dari itu, karang taruna harus bisa mengelola mesin parut ini untuk dijadikan wadah mendapatkan perekonomian warga,” ungkapnya.

Disamping itu juga kata Astra, kami meminta kepada karang taruna untuk membuat laporan lengkap tentang kegiatan yang dilaksanakan kelompoknya dalam memanfaatkan bantuan dari mesin parut. “Supaya kedepan lebih mudah untuk mengusulkan bantuan selanjutnya, jika upaya yang dijalankan berhasil disertai dengan laporan kegiatan yang baik,” pintanya. (10/CE-V)

Previous Banyak Tumpukan Sampah di Drainase
Next Terapkan Sholat Dhuha Setiap Hari