Bandit Pecah Kaca Sikat Uang Bendahara Rp 80 Juta


PAGARALAM POS, Empat Lawang – Bandit pecah kaca kembali beraksi di wilayah hukum Polres Empat Lawang. Kali ini sasaran korbannya mobil milik Joshua yang merupakan Bendahara Dispora Empat Lawang. Peristiwa terjadi Senin (2/5) sekitar pukul 16.30 WIB di Tanjung Beringin Baru, Gang Damai, Kecamatan Tebing Tingg, Kabupaten Empat Lawang. Akibatnya, uang sebanyak Rp80 juta milik kantornya, raib digasak bandit pecah kaca tadi.

Pristiwa bermula, sore itu korban Joshua hendak menjemput anaknya di rumah sanak keluarganya di Tanjung Beringin Baru, Gang Damai, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Dengan menggunakan mobil Xenia bernomor polisi (Nopol) BG1754FJ berangkat dari kantor. Tiba di lokasi kejadian korban lansung memarkirkan kendaraannya menuju ke rumah familinya. Namun, tak berselang lama ia malah disapa oleh anggota keluarganya sendiri, bahwa ada orang yang tengah mendekat mobilnya yang parkir di depan gang. “Saya ditegur oleh keluarga, katanya ada orang yang mendekati arah mobil saya, apakah itu kawan saya atau bukan,” ujar Joshua.

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang, AKBP Rantau Isnur Eka, melalui Kasat Reskrim, didampingi Kanit Buser, Ipda Rudin membenarkan adanya laporan korban bandit pecah kaca ke pihaknya. “Korban sudah melapor. Saat ini sedang dilakukan pengembangan untuk mengungkap kasus ini,” kata Rudin singkat. (07/CE-V)

Previous Program TMMD 2016 Cakup Dua Sasaran
Next Ingatkan Warga Hindari Bahaya Narkoba