Bandara Atung Bungsu Diresmikan Presiden


PAGARALAM POS, Pagaralam – Bandara Atung Bungsu dan lima bandara lainnya di Indonesia diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyo (SBY). Namun, dalam agenda peresmian ini, Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Mkes berhalangan hadir dan diwakilkan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Pagaralam, Paber Napitupulu AP, MSi.

Diungkapkan Kadishubkominfo Kota Pagaralam Paber Napitupulu AP, MSi, peresmian Bandara Atung Bungsu dan lima bandara lainnya dilakukan di Bandara Kualanamu Medan. Bandara lain yang juga diresmikan, yaitu Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekan Baru, Bandara Raja Haji Fisabillah Tanjung Pinang dan Bandara di Muara Bungo Jambi, serta Bandara Serai Lampung.

Sebelumnya dikatakan Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Mkes, akan banyak dampak positif dengan telah diresmikannya Bandara Atung Bungsu. Dua sektor penting seperti pariwisata dan pertanian akan bisa maju. “Kita berharap Bandara Atung Bungsu dapat menjadi salahsatu pendukung majunya Kota Pagaralam dari berbagai sektor dan berharap akan banyak investor yang masuk ke Pagaralam,” harapnya.

Sementara ditambahkan Kepala Bandara Atung Bungsu Heriansyah SE MM, mengenai rute keberangkatan satu minggu sekali, yakni Bengkulu – Pagaralam setiap Kamis, keberangkatan pukul 08.00 WIB, Pagaralam – Bengkulu waktu keberangkatan pukul 11.00 WIB, Pagaralam – Palembang waktu keberangkatan pukul 08.40 WIB dan Palembang – Pagaralam waktu keberangkatan pukul 10.10 WIB. (09/CE-V)

Previous 25 Hektar Hutlin Bukit Dingin Dirambah
Next Pasang Telemedicine Penderita Gangguan Otak