Bahas 5 Agenda Bersama Walimurid


Foto: Edo/Pagaralam Pos BERI ARAHAN: Pengawas Pembina SD Kecamatan Pagaralam Utara memberikan arahan kepada walimurid Kelas VI, melalui rapat diselenggarakan di SDN 64 Pagaralam.
Foto: Edo/Pagaralam Pos
BERI ARAHAN: Pengawas Pembina SD Kecamatan Pagaralam Utara memberikan arahan kepada walimurid Kelas VI, melalui rapat diselenggarakan di SDN 64 Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Tenaga pendidik SD Negeri 64 Kota Pagaralam, membahas 5 agenda penting bersama walimurid Kelas VI yang akan dihadapi peserta didik. Hal ini disampaikan Kepala SD Negeri 64 Kota Pagaralam, Hj Suhartini SPd SD, kemarin (19/1).

“Hari ini (kemarin, red), kita mengundang Pengawas Pembina, Komite Sekolah, Orangtua siswa kelas VI untuk datang ke sekolah, guna membahas 5 agenda penting,” jelasnya.

Soalnya lanjut Suhartini, lima agenda itu sebentar lagi akan dihadapi oleh anak didik kelas akhir. “Lima agenda dibahas diantaranya masalah pelaksanaan KBM plus, yang kedua masalah try out, ujian praktikal yang akan dijalani oleh anak didik tersebut,” bebernya.

Kemudian sambungnya, agenda yang paling penting adalah masalah Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN). “Terkait permasalahan ini, melalui pertemuan ini kami mengajak orangtua siswa untuk mendukung segala kegiatan yang akan dilakukan sekolah bagi siswa kelas VI yang dimaksud,” harapnya. (10/CE-V

Previous Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan
Next Tak Nyaman di Perjalanan, Sopir Truk Ngadu