Bagikan Bunga di Hari Valentine


Foto: adi/Pagaralam Pos Bagi-bagi: Pengendara motor menerima bunga dari anggota satlantas Polres Empat Lawang.
Foto: adi/Pagaralam Pos
Bagi-bagi: Pengendara motor menerima bunga dari anggota satlantas Polres Empat Lawang.

 

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Empat Lawang membagikan bunga dan suvenir lainnya kepada pengendara yang melintas Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan Kantor Bupati Empat Lawang. “Sebetulnya menebar cinta itu tugas kita setiap hari, tidak hanya hari valentine, tetapi hanya kebetulan saja hari valentine sering dikaitkan dengan hari kasih sayang, jadi kita menggelar aksi bertajuk ‘Love Your Life’,” kata Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Indra Jaya Syaputra kepada wartawan.

Ia menegaskan, Keselamatan berlalulintas tidak harus diperhatikan sesekali, namun pengendara harus memperhatikan keselamatan berkendara setiap harinya. “Adapun pelaksanaan kegiatan di dua titik, depan Mapolres Empat Lawang dan depan Pemkab,” terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan positif tersebut merupakan wujud cinta pihaknya terhadap pengendara yang sudah menghargai hidupnya dengan berkendara secara safety dan taat peraturan lalulintas. “Kami memberikan brosur imbauan, bunga, kalender dan mug sebagai suvenir,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara, Sari (26), mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Satlantas Polres Empat Lawang tersebut. “Sangat bagus. Ya, kita dikasih bunga. Semoga langkah ini terus dilakukan bagi kami yang taat berlalulintas, tidak hanya hari-hari seperti ini,” ucapnya. (07/CE-V)

 

Previous Nasib Honorer K2 ‘Ngambang’
Next Mayat Mr X Ditemukan di Kebun Kopi