Ayooo…Ikuti Lomba Posting Objek Wisata


PAGARALAM POS, Pagaralam – Mempromosikan potensi wisata, baik itu wisata budaya maupun wisata alam di Kota Pagaralam ke masyarakat luas, nasional hingga mancanegara, Dinas Pariwisata Kota Pagaralam menggelar lomba postingan foto tentang objek wisata di Kota Pagaralam.




Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian didampingi Kabid Promosi Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata, Muhammad Brilian mengatakan, lomba postingan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kota Pagaralam ke 16 tahun, dimana peserta wajib memposting atau membuat “Hastag #Pagaralamtourism” melalui media Facebook.




“Ketentuan yang dilombakan, peserta memposting foto objek wisata yang ada di Kota Pagaralam disertai dengan narasi, kemudian tiap postingan wajib di tag ke akun facebook dan instagram PagaralamTourism,” terang Brilian.




Lomba dilaksanakan mulai 25 hingga 29 Juli 2017. Peserta lomba boleh berasal dari mana saja, tidak harus berdomisili di Pagaralam dan postingan paling banyak mendapat “LIKE” akan terpilih sebagai pemenang. “Pemenang lomba akan diumumkan pada malam penutupan Besemah Expo pada 30 Juli 2017, pukul 19.00 WIB, bertempat di lapangan merdeka Alun- alun utara, Kecamatan Pagaralam Selatan,” ujarnya.




Ditambahkan Brillian, pemenang juga diumumkan di akun Pagaralam Tourism. “Ayo posting sebanyak-banyaknya, dan dapatkan hadiah menarik dari Dinas Pariwisata Kota Pagaralam,” ajaknya. (08)

Previous Penuhi Kebutuhan Masyarakat, BNI Inginkan Kerjasama dengan Bapenda Sumsel
Next Tidak Ada Ampun Bagi Polisi Yang Terlibat Narkoba