Awal September Pengerjaan PTM Terminal Nendagung


PAGARALAM POS, Pagaralam – Keinginan masyarakat akan pusat perbelanjaaan yang nyaman, aman dan sejuk berupa Pasar Tradisional Modern (PTM), akan segera terwujud. Awal September ini, pembangunan kawasan Pasar Termninal Nendagung, memasuki tahap pengerjaan.

“Pastikan dahulu pedagang untuk pindah, baru pengerjaan PTM bisa dimulai. UPTD Pasar dan Disperindagkop segera membuat plang imbauan pedagang harap segera pindah dan menempati lapak yang disediakan secara gratis,” seru Ida di sela peninjauan titik nol pembangunan PTM Nendagung, kemarin.

Sementara itu, Kepala Disperindagkop UKM dan PP Kota Pagaralam, Rahmad Madroh SSos MM, melalui Kabid Perdagangan, Rano Pahlezi menerangkan, pengerjaan PTM dilaksanakan PT Agung Karya Reka Lestari, dengan nilai kontrak Rp.5,6 M, memakan waktu pengerjaan selama 4 bulan.

Mengenai luas area pembangunan kawasan PTM, lanjut Rano, luas bangunan inti 30×50 meter, dengan fasilitas bagian depan pasar lokasi bongkar muat barang, tempat ruang terbuka hijau, akses keliling jalan pasar yang bagus dan juga Kantor UPTD Pasar. (09/08)

Previous LRD Masuk Agenda Tahunan
Next Bangun Akses Rimau – Janang 12 Kilometer