Atung Bungsu Kembali Layani Penerbangan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Setelah sempat tidak melayani penerbangan hampir 2 bulan lebih, terhitung dari 25 Februari 2015, Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam kembali membuka layanan rute penerbangan Pagaralam – Palembang, Pagaralam – Bengkulu tiga hari dalam seminggu, dengan menggunakan maskapai Susi Air.

Kepala UPTD Bandara Atung Bungsu, Joko Purnomo SE, didampingi Kasubag TU, Huge Ichsan ST MM mengungkapkan, ditutupnya rute yang ada, akibat belum ada pemenang tender perusahan jasa penerbangan yang akan melayani rute tersebut. “Untuk jadwal penerbangan 3 kali dalam seminggu, yaitu Rabu, Jum’at dan Sabtu. “Pemesanan tiket dapat dilakukan di Bandara Udara Atung Bungsu, Bandara Udara Fatmawati Bengkulu, dan Bandara Udara SMB II di loket milik Susi Air,” ujarnya seraya mengatakan untuk jenis pesawat masih menggunakan pesawat kecil, dengan kapasitas 12 orang.

Untuk rute penerbangan Pagaralam – Jakarta kemungkinan besar baru akan dilakukan penerbangan di bulan Maret mendatang dengan menggunakan maskapai penerbangan Avia Star, dibuka Maret mendatang, dengan menggunakan pesawat cukup besar, sekitar 30 sampai 60 penumpang. (09/CE-V)

Previous Tanjung Cermin - Perumnas Nendagung Terancam Putus
Next Teknis Ujian Nasional Tunggu POS