Ariansyah Ditemukan Tewas di Kebun Kopi


Foto: Ist/Pagaralam Pos MAYAT: Ariansyah (32), warga Desa Junjung Alam, kecamatan Tanjung Sakti Pumu yang ditemukan tewas di tengah-tengah kebun kopi Merdapan, Desa Ujung Pulau Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Sabtu (8/10).
Foto: Ist/Pagaralam Pos
MAYAT: Ariansyah (32), warga Desa Junjung Alam, kecamatan Tanjung Sakti Pumu yang ditemukan tewas di tengah-tengah kebun kopi Merdapan, Desa Ujung Pulau Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Sabtu (8/10).

PAGARALAM POS, Lahat – Sesosok pria ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa Sabtu (8/10) sekitar pukul 16.00 WIB sore. Pria yang diketahui bernama Ariansyah (32), warga Desa Junjung Alam, kecamatan Tanjung Sakti Pumu ini ditemukan di tengah-tengah kebun kopi oleh warga sekitar. Hal ini seperti diungkapkan Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK melalui Paur Humas, Ipda Sabar T, kemarin.

“Ya, petani ini ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kebun kopi Merdapan, Desa Ujung Pulau Kecamatan Tanjung Sakti Pumu,” katanya.

Saat ditemukan, Ariansyah mengenakan kaos oblong berwarna kuning dan celana panjang dasar berwarna cokelat. Berdasarkan hasil identifikasi dan hasil penyelidikan sementara, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Ariansyah ini. “Dugaan sementara, Ariansyah tewas karena bunuh diri dengan cara menenggak racun,” ungkapnya.

Lanjutnya, segera setelah ditemukan, Ariansyah langsung di bawa ke Puskesmas Tanjung Sakti Pumu untuk kemudian selang beberapa jam dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga untuk dikebumikan. (mg21/CE-V)

#baca berita selengkapnya…terbit 10 oktober 2016#

Previous Empat Lawang Banyak Koptan Abal-abal
Next Disinyalir Miras Marak Beredar