Apa Kabar Bayi Kembar Tujuh Pertama di Dunia? Sudah Dewasa dan Cakep Lho!


FOTO NGAGAUKA1

Siapa yang tak gemas melihat bayi kembar? Umumnya kita akan menemui bayi kembar dua, tiga atau empat. Apakah kamu pernah membayangkan jika ada bayi kembar tujuh sekaligus? Wah!

Ya, di tahun 1997, hidup keluarga McCaughey seketika berubah dengan lahirnya tujuh bayi kembar mereka, empat laki-laki dan tiga perempuan. Banyak cerita bayi kembar dalam jumlah banyak tidak dapat bertahan hidup lama. Tetapi kuasa Tuhan memang ajaib, bayi kembar tujuh dari ibu bernama Bobbie McCaughey ini lahir dalam kondisi sehat dan selamat. Kelahiran tujuh bayi kembar ini sekaligus menjadi peristiwa menakjubkan pertamakalinya di dunia, seperti yang dilansir oleh brightside.me.

Bayi-bayi yang disebut ‘Seven from Heaven’ ini lahir sangat kecil lho, Ladies, dengan berat badan hanya 1,13 kg hingga 1,5 kg. Alexis dan Nathan terlahir dengan kondisi cerebral palsy, tetapi mereka telah menjalani terapi dan kini sudah normal. Sementara kelima saudaranya lahir dalam kondisi sehat dan normal. Merawat tujuh orang anak kembar tentunya bukan hal yang mudah. Bobbie dan suaminya, Kenny mengalami tantangan yang luar biasa. Dan kedua orangtua ini berhasil melalui masa-masa sulit penuh tantangan itu. Kini mereka sudah beranjak dewasa dan berusia 18 tahun! Mereka tumbuh menjadi gadis-gadis dan pria-pria yang cerdas dan rupawan. (net/CE-V)

Previous Kontraktor Ditembak OTD Berpakaian Loreng
Next Jalan Longsor Tak Kunjung Diperbaiki