Antisipasi Oknum Nakal, Kejari Sebar Surat Edaran


PAGARALAM POS, Empat Lawang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang menyebarkan surat edaran setiap kantor dinas dan badan di lingkungan Pemkab Empat Lawang, tujuan diedarkan surat tersebut tidak lain agar para Kepala Dinas, Badan Bagian dan Bidang untuk lebih berhati-hati terhadap orang ataupun oknum yang mengatasnamakan pegawai Kejari.

Kepala Kejari Tebing Tinggi, Azwad Z Hakim, melalui Kasi Intel, M Arifin membenarkan, Kejari Tebing Tinggi menyebarkan surat edaran ke tiap Dinas di lingkungan Pemkab Empat Lawang. Dalam surat edaran tersebut ada nomor telpon Kasi Intel untuk konfirmasi apabila ada oknum pegawai Kejari yang meminta uang kepada Kepala Dinas, Badan, Bagian maupun bidang dan Camat.

“Ada beberapa Kepala Dinas maupun Badan bahkan Camat yang menanyakan kepada kita (Kejari) ada yang mengatasnamakan Kajari meminta uang yang terbilang besar kepada Kepala Dinas. Hal ini yang kami hindari, bahkan kami minta apabila memang ada, laporkan. Bila perlu oknum tersebut dijebak,” jelasnya.

Dalam surat edaran yang disebar tersebut bernomor: B594/N.6.15.7/Dek.3/05/2015 dengan perihal pencaturan nama pejabat atai pegawai Kejari oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. “Yang jelas kalau ada oknum yang mengatasnamakan Kajari maupun pegawai Kejari langsung laporan saja, sebab tidak dibenarkan sama sekali pegawai kejari meminta uang kepada Dinas dan badan di lingkungan Pemkab,” tegasnya. (07/CE-V)

#baca berita selengkapnya….terbit 25 mei 2016#

Previous Warga Perbaiki Jembatan Gantung
Next Aktifitas Hiburan Malam Diimbau Stop !