Anggota Polres Terima Penghargaan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebanyak 12 anggota Polres Pagaralam, menerima penghargaan dari Kapolres Pagaralam atas keberhasilan anggota dalam pengungkapan kasus pembunuhan yang menimpa korban Husmawati (25), pada 5 Desember 2015 lalu, dilakukan oleh dua pelaku, IH dan AH. Penyerahan penghargaan diserahkan langsung Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi di halaman Mapolres Pagaralam.

“Penghargaan yang diberikan pada 12 anggota Polres Pagaralam merupakan penghargaan atas kinerja dan jerih payah anggota dalam mengungkap kasus yang cukup sulit, yaitu pembunuhan terhadap korban Husmawati yang berprofesi sebagai biduan,” ujar Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, didampingi Kasatreskrim, AKP Rahmad Kusnedi.

Anggota tersebut disebutkannya, Iptu Jalaludin, Iptu Subra B Nurul, Ipda Galuh STK, Ipda Moris SIk, Bripka Deka Saputra, Bripka Ziko A, Aiptu Yopi, Brigpol Tommy, Brigpol Pirli SH, Brigpol Citra Juniawan, Brigpol M Windra dan Brigpol Dedi Ardiansyah. “Diharapkan penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh rekan-rekan yang ada di Mapolres Kota Pagaralam, supaya kedepan bisa menjalankan kinerja lebih baik lagi,” katanya. (10/CE-V)

 

Previous 21 Hari Bertahan dengan Air Hujan
Next Berkas Usulan Prona Masuk BPN