Anggota Polres Diultimatum Jangan Terlibat Politik Praktis


PAGARALAM POS, Pagaralam – Sejalan telah dimulainya tahapan pesta demokrasi pemilihan calon legislatif (Pileg) yang akan dilaksanakan April mendatang, Kapolres Pagaralam AKBP Saut P. Sinaga memberikan ultimatum kepada jajarannya untuk tidak terlibat langsung, dalam hal ini politik praktis. “Tahapan Pileg sudah dimulai, untuk itu kedepan jangan sampai ada anggota Polres Pagaralam yang terlibat politik praktis,” tegasnya, belum lama ini.

Sanksi jika ada oknum bawahannya yang terlibat, ditambahkannya tak segan memberikan sanksi sesuai dengan prosedur yang ada. “Jika ada temuannya, bisa dilaporkan. Untuk sanksi akan kita pelajari sebenarnya di lapangan, apakah itu sanksi disiplin ataupun jika menjurus pidana pemilu tetap tidak kita tolerir dan tetap diproses sesuai prosedur yang ada,” ujarnya.

Untuk saat ini katanya, sebagai persiapan menghadapi Pileg pada April 2014, selain akan menyiapkan personil, pun menyiapkan Pos Induk Pileg yang bermarkas di Mapolres Pagaralam sebagai pos untuk memonitor perkembangan situasi dan kondisi pesta demokrasi selama berlangsung. (06/CE-V)

 

Previous Terapkan PAM Pola Aman dan Rawan di TPS
Next 67 Persen Korban Kecelakaan Usia Produktif