Anggota Dewan Ketar-ketir


PAGARALAM POS, Pagaralam – Tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam secara mendadak, terhadap 25 anggota DPRD Kota Pagaralam, kemarin (11/8) membuat wakil rakyat ini ketar-ketir.

Pelaksanan tes urine dilakukan usai pelaksanaan paripurna pembahasan APBD perubahan tahun 2015, sempat mengagetkan anggota dewan, Walikota Pagaralam, serta pejabat yang menghadiri rapat paripurna.

Kepala BNN Kota Pagaralam, Sudran Gafar SSos mengatakan, tes urine dilakukan secara dadakan agar tidak bocor, sehingga semua anggota dewan tidak ada yang lari atau minggat. “Dari 25 anggota dewan, ada 24 orang yang hadir saat rapat paripurna. Dari jumlah ini, hanya 23 orang yang mengikuti tes urine, sedangkan satu orang langsung izin,” katanya.

Ditambahkannya, meskipun tidak ikut tes urine, yang bersangkutan tetap akan dipanggil dan dimintai keterangan termasuk tes urine ulang. Untuk hasil tes urine belum tahu hasilnya, karena masih dilakukan uji Labor untuk memastikan hasil tes dan siapa saja anggota dewan yang terindikasi Narkoba.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Pagaralam, Ruslan Abdul Gani SE mengatakan, dari 25 orang anggota dewan, ada 24 orang hadiri paripurna, tapi hanya 23 orang yang ikut tes urine, satu orang izin. Sedangkan satu orang, atasnama Armansyah SH tidak hadir, izin ada kegiatan partai di Jakarta. “Yang tidak ikut tes urine, nanti akan tes urine ulang,” jawabnya. (08/CE-V)

Previous Wako Saksikan Pemasangan Patok Trase Jalan
Next Janji Copot Pejabat Pembangkang dan Malas !