Anak Kandung Jadi korban Pemuas Nafsu


PAGARALAM POS, Muratara – Sangat tidak patut untuk ditiru apa yang dilakuan oleh Alamsyah warga Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), untuk memuaskan nafsu birahinya, sehingga nekat menyetubuhi anak kandung nya sendiri.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B-23 / IX / 2020 / Sumsel / Muratara / Sek. KRDP tanggal 27 September 2020. Diketahui pelaku bernama Alamsyah (38) warga Kabupaten Muratara, pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020 sekira jam 11.00 WIB disamping rumah Pelapor, melakukan Tindak Pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur, yang mana korban merupakan anak kandungnya sendiri. Sedangkan Ibu korban sudah meninggal dunia sejak 6 tahun yang lalu, yang mana diketahui Alamsyah bekerja sebagai tukang pikul karet, dan tinggal bersama 2 anaknya yaitu Hl (korban), dan Ay anak laki-lakinya yang baru berusia 5 tahun.

Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto SIK, melalui AKP Dedi RH mengatakan, kronologis kejadian itu bermula pelaku mengawali aksinya dengan mengelus dan menggosok-gosokan tangannya tepat di kemaluan korban, pada saat itu korban sedang tidur di sampingnya. Setelah itu pelaku menurunkan celana panjang serta celana dalam korban, sehingga memasukan alat kelaminnya kedalam kemaluan korban anak kandungnya tersebut. “Pelaku berusaha memasukkan kemaluannya, dengan cara menggoyangkan badannya, yang mana kemaluannya susah untuk masuk lebih dalam. Seketika itu korban terbangun, kemudian pelaku mengancam korban agar tidak mengadu kepada siapa-siapa, jika tidak maka korban akan di pukul,” jelas Kasat Reskrim AKP Dedi RH.

Selanjutnya setelah menerima laporan itu, Satuan Kapolres Muratara langsung mengambil tindakan, sehingga pada hari minggu tanggal 27 September 2020 sekira Pukul 14.00 WIB tim Satuan mendapatkan informasi bahwa Pelaku sedang berada di rumahnya. Kemudian Unit Satuan menuju ke lokasi, sesampainya di lokasi, benar bahwa Pelaku sedang berada di tempat, lalu Satuan berhasil mengamankan Pelaku. “Selanjutnya Pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti 1 lembar celana panjang warna hitam dan 1 lembar baju tidur warna kuning. Sehingga tersangka dan berkas perkara itu telah di tangani unit PPA sat Reskrim Polres Muratara,” pungkasnya. (Vil23)

Previous Kualitas Udara Sulit Dipantau
Next Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19