Amankan 748 Kg Ganja Kering


Foto : Adi/Pagaralam Pos
AMANKAN GANJA : Barang bukti ganja kering saat dirilis di Mapolres Empat Lawang

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Prestasi luar biasa Polres Empat Lawang, betapa tidak. Personel Polres berhasil mengamankan 748 Kg ganja kering. Ganja kering asal Aceh di dapat dari Truck Asal Banda Aceh dengan nomor Polisi B 9877 FCK.

Informasi didapat, mobil Box yang bermuatan Ganja Kering asal Banda Aceh dengan tujuan Kota Bumi Lampung terebut, berhasil digagalkan Anggota Satresnarkoba Polres Empat Lawang di Pos penjagaan ditalang gunung, pada Senin (28/09/2020) sekira pukul 13:00 WIB.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu membenarkan adanya penangkapan mobil Box warna kuning Asal Banda Aceh dengan Tujuan Kota Bumi Lampung. “Ya benar, barang bukti Ganja Kering ini asal Banda Aceh dengan tujuan Kota Bumi Lampung, setelah dihitung Ganja kering tersebut dengan berat 748 Kg, dalam mobil yang dikemudikan oleh Deni (37) asal semarang,” kata AKBP Wahyu saat menggelar rilis di Mapolres Empat Lawang.

Saat ini tersangka sudah kita amankan di Mapolres Empat Lawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka akan dikenakan hukuman penjara se umur hidup,” pungkasnya. (Ac07)

Previous 3.138 Pelaku Usaha Tersenyum Lebar
Next Apresiasi Penuh Lembaga Kejaksaan