Amankan 5 Paket Sabu dan 5 Butir Ineks


Foto: Rendi/Pagaralam Pos NARKOBA: Tersangka Ahmad Yersi saat diinterogasi Polisi, kemarin.
Foto: Rendi/Pagaralam Pos
NARKOBA: Tersangka Ahmad Yersi saat diinterogasi Polisi, kemarin.

PAGARALAM POS, Lahat – Ketukan pintu kamar salahsatu kamar penginapan di ruas Jalan Lingkar Kota Lahat, Desa Manggul, Kota Lahat, Sabtu (16/7), langsung direspon cepat oleh Ahmad Yersi (26). Warga Simpang Tanjung, Kabupaten Muara Enim tersebut langsung bergegas membuka pintu, sebab dirinya menduga yang datang merupakan orang yang sudah ditunggunya untuk membeli paket sabu dan ineks. Namun malang bagi Ahmad, yang datang bukanlah pelanggan barang haram miliknya, melainkan polisi berpakaian preman, yang tidak lain merupakan anggota SatresNarkoba Polres Lahat.

Awalnya Ahmad sempat berkelit dengan tidak mengetahui apa yang ditanyakan polisi. Meski demikian polisi tidak tinggal diam, dengan melakukan penggeledahan isi kamar. Lima paket kecil yang dibungkus plastik transparan, dengan harga masing-masing Rp300 ribu dan lima butir ineks masing-masing seharga Rp350 ribu, berhasil ditemukan disimpan di balik lemari kamar. Ahmad hanya tertunduk lesu saat barang haram miliknya itu telah di tangan polisi.

“Kami dapat informasi, langsung ditindaklanjuti. Hasilnya memang benar, ditemukan pengedar yang sedang menunggu pembeli,” kata Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kasat Narkoba Polres Lahat, AKP Janari Saleh, didampingi Paur Humas Polres Lahat, Ipda Sabar T. Ahmad pun langsung ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat pasal 112 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (mg21/CE-V)

#baca berita selanjutnya….terbit tgl 18 juli 2016#

Previous Tak Ada Terminal, Angdes Mangkal di Pasar
Next Kawasan Puncak Rimau Ditata