Alpian: Muskot KONI, Carilah Ketua yang Punya Kredibilitas


PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyambut hangat, kunjungan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam yang menggelar rapat koordinasi, terkait rencana pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) ke-II KONI Kota Pagaralam, bertempat di Rumah Dinas Walikota Pagaralam, Sabtu (6/10) sore.




Dalam sambutannya, Alpian menyatakan, mengenai pelaksanaan Muskot KONI, dirinya tidak ingin terlibat dalam pelaksanaan, hanya ingin menerima laporan, siapa yang nanti terpilih sebagai Ketua KONI Pagaralam. “Siapa yang nanti terpilih, itulah yang akan bermitra dengan Pemkot Pagaralam. Siapa pun itu saya akan terima, dihasilkan dari musyawarah yang kredibel, yang punya legitimasi,” ujarnya.




Alpian pun berharap, semoga rencana Muskot secepat mungkin dilaksanakan. “Silakan bermusyawarah dan berbicara, carilah yang punya kredibilitas. Hasil Muskot lapor ke Pemkot, kita pasti bisa bekerjasama asal niat sama membangun Kota Pagaralam,” harapnya.




Sementara, Mantan Ketua KONI Kota Pagaralam Ludi Oliansyah ST mengucapkan, terimakasih kepada Walikota Pagaralam, yang telah menyambut baik kunjungi ini. “Ruang mengadakan Muskot itu sudah ada, kami telah melapor ke Walikota Pagaralam. Bagaimana pun rencananya kita harap Muskot KONI, bisa terlaksana secara baik,” ucap Ludi, seraya menyebut Muskot direncanakan 20 Oktober 2018 mendatang. (09)

Previous Dibangun 1 Tower Rusunawa ASN
Next Giat MAPATERA, Puluhan PA Libas 10 Kilometer Jalur Lintas Alam