Akses Warga Dua Dusun Terputus


AMBRUK: Badan jalan jembatan di Dusun Alun Dua yang ambruk, menyebabkan arus lalulintas di sekitar lokasi menjadi terputus.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Permukaan badan jalan penghubung, tepatnya berada di pangkal jembatan RT 01/RW 02 Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara ambruk/amblas. Akibatnya, arus lalulintas disekitar lokasi terganggu, sehingga buat sementara waktu dilakukan dua arah dengan menggunakan jembatan yang masih bisa dilalui.
Ambruknya badan jalan ini mendapatkan perhatian serius dari pemerintah Kecamatan. Senin (11/1) pagi, Camat Pagaralam Utara, Beta Agusta SSTp MAp beserta Lurah Alun Dua, Herlin Deslina SE, anggota Babinsa dan Babhinkamtibmas Kelurahan Alun Dua meninjau langsung ke lokasi kejadian.
Ini ditujukan untuk memastikan secara detail penyebab dari kerusakan dan ambruknya badan jalan, hingga memutuskan akses yang biasa digunakan masyarakat, baik itu di Dusun Petani dan Alun Dua menuju areal perkebunan.
Lurah Alun Dua, Herlin Deslina SE menyatakan, begitu mendapatkan informasi adanya badan jalan ambruk ini langsung bergerak ke lokasi, dengan turut serta mengajak Camat dan anggota Babinsa, Abdul Halim. “Setelah meninjau langsung ke lokasi, kita akan segera mungkin untuk membuat laporan ke Dinas terkait, agar bisa segera ditindaklanjuti,” ucapnya.(Do19/CE-V/Mg01)

Previous Legawa Persipura Jayapura Dibubarkan
Next Pemprov Sumsel Ajukan 14 Nama