Akses Tanjung Cermin – Nendagung Ditutup


PAGARALAM POS, Pagaralam – Keluhan warga sekaligus pengguna jalan yang melintas di akses menghubungkan Tanjung Cermin – Prumnas Nendagung, kecamatan Pagaralam Selatan, akhirnya ditindaklanjuti Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pagaralam.

Sejak sepekan terakhir, kerusakan gorong-gorong di bangunan jalan tersebut sudah dilakukan pembongkaran. Di lokasi ini juga, Dinas PU Kota Pagaralam memasang plang larangan melintas, jalan ditutup untuk sementara waktu, karena adanya pengerjaan perbaikan.

Plt Kepala Dinas PU Kota Pagaralam, Haryadi Razak, melalui Kabid Bina Marga, Yudi membenarkan, penutupan jalan yang menghubungkan Tanjung Cermin – Prumnas Nendagung untuk sementara waktu karena pengerjaan perbaikan gorong-gorong jalan. “Jalan sudah ditutup, karena ada perbaikan gorong-gorong jalan yang rusak,” ujarnya.

Mengenai lamanya perbaikan jalan, penyelesaian sekitar dua minggu. “Jika tak ada halangan, akses Tanjung Cermin – Nendagung, sekitar pertengahan April sudah bisa digunakan kendaraan, baik itu roda dua ataupun empat,” ujarnya seraya mengatakan kepada nasyarakat dan pengguna jalan harap maklum atas ketidaknyamanan penutupan jalan untuk sementara waktu karena tengah dilakukan perbaikan oleh pekerja. (06/CE-V)

Previous 3 Wanita Terjaring Razia Pekat
Next Pedagang Diminta Segera Lunasi Sewa Kios