Ajang Evaluasi Tingkatkan Mutu Pendidikan






PAGARALAM POS, Pagaralam – Rapat rutin awal bulan selalu dilaksanakan SD Negeri 67 Kota Pagaralam, berlokasi di Dusun Bangun Rejo, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, adalah ajang evaluasi bagi seluruh tenaga pendidik di sekolah.

“Kita terus melaksanakan rapat pembinaan sebulan sekali, yang dilaksanakan setiap awal bulan, diikuti seluruh tenaga pendidik di sekolah,” Demikian disampaikan Kepala SD Negeri 67 Kota Pagaralam Lismawati SPd, kemarin (2/11).




Rapat awal bulan ini, kata Lismawati, merupakan ajang untuk evaluasi, baik itu kinerja maupun evaluasi menyangkut sekolah. “Sebab, saat rapat dilangsungkan, guru mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan selama satu bulan terakhir, sehingga kelihatan kemajuan maupun kekurangan,” ungkapnya.

Sambungnya, pada kesempatan rapat ini, juga dilakukan diskusi, mungkin dewan guru punya kritik maupun saran yang sifatnya, dapat mendukung peningkatan kinerja dan kemajuan mutu pendidikan siswa serta kualitas bagi sekolah kedepan.




“Jadi, semua permasalahan di lingkup sekolah, dibahas pada saat pelaksanaan rapat rutin awal bulan. Dengan harapan bulan selanjutnya semua kekurangan dapat ditingkatkan, baik kinerja maupun hal yang lainnya,” bebernya. (10)

#baca berita selengkapnya…….terbit 3 November 2016#

Previous Kondisi Terang Dambaan Warga Segera Terwujud
Next Nonton Organ, Pemuda Tewas Ditikam