Ajak Pelajar Cinta Lalu Lintas


Foto : Heru/Pagaralam Pos
ARAHAN : Tampak Kasat Lantas, AKP Rio Artha Luwih SIK, sedang memberikan arahan tertib berlalu lintas.

PAGARALAM POS, Lahat – Guna mensukseskan kegiatan Milenial Road Safety Festival, yang puncak acaranya pada 9 Maret 2019 mendatang. Satlantas Polres Lahat, terus gencar memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah. Terutama Sekolah Menengah Atas yang ada di Kabupaten Lahat.




Seperti dalam kunjungannya ke SMAN 1 Lahat. Kapolres Lahat AKBP Ferrry Harahap SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Rio Artha Luwih SIK, dalam sosialisasinya, mengajak para pelajar untuk terus tertib berlalu lintas. Pelanggaran bukanlah suatu hal yang harus dibanggakan. “Kegiatan ini nantinya bakal dipenuhi perlombaan, yang semuanya berhubungan dengan tertib berlalu lintas,” ujar Rio beberapa hari lalu.




Rio juga mengatakan, pelanggaran tertinggi masih didominasi oleh kalangan pelajar. Untuk itu melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi titik awal memunculkan pelajar pelopor keselamatan dan tertib berlalu lintas. “Ayo wujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas, menuju Indonesia Gemilang. Tetap jaga keselamatan saat berlalu lintas,” kata Rio. (mg02)

Previous HD Minta Bupati-Wabup Kompak
Next Warga Tanjung Pasai Ditemukan Tewas Tertelungkup di Pinggir Siring