Ajak Kerjasama Wali Murid Mengontrol Siswa


PAGARALAM POS, Pagaralam – Melalui rapat bersama walimurid diselenggarakan di SMA NU Kota Pagaralam, pihak sekolah mengajak seluruh orangtua melakukan pengontrolan terhadap siswa pada saat berada di luar lingkungan sekolah. Hal ini disampaikan Supartini SH, selaku Kepala SMA NU Kota Pagaralam, dikonfirmasi kemarin (4/9).

“Kita sengaja mengundang walimurid datang ke sekolah untuk menghadiri rapat yang dilaksanakan sekolah. Tujuannya, mengajak orangtua bekerjasama bisa mengawasi dan mengontrol peserta didik, terutama ketika siswa di luar jam sekolah,” jelas Supartini.

Pengawasan diberikan lanjut Supartini, berupa imbauan atau ajakan agar siswa dapat lebih giat belajar, baik itu di sekolah ataupun di rumahnya, untuk memahami materi pelajaran yang sudah diberikan dewan guru pada saat belajar di sekolah.

Di samping itu sambungnya, pihak sekolah juga mengharapkan kerjasama walimurid dengan sekolah ke depan dapat terjalin harmonis. Karena, untuk memajukan mutu pendidikan siswa serta kualitas sekolah di masa yang akan datang, tidak terlepas harus ada kerjasama dari orangtua siswa. “Maka dari itu, kerjasama antara dewan guru di sekolah dengan walimurid sangat penting dan harus terus dijalin,” ungkapnya. (10/CE-V)

#beca berita selengkapnya…terbit 5 september 2016#

Previous PBB Kecamatan PAU, Masih Peringkat Pertama
Next GMS Siap Dukung Program KNPI