Air Parit Meluap, Rumah Warga Terendam Banjir


Foto: Rendi/Pagaralam Pos BANJIR: Salahsatu rumah warga yang tergenang air akibat meluapnya parit di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Lahat, kemarin.
Foto: Rendi/Pagaralam Pos
BANJIR: Salahsatu rumah warga yang tergenang air akibat meluapnya parit di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Lahat, kemarin.

PAGARALAM POS, Lahat – Hujan yang mengguyur wilayah Kota Lahat dengan intensitas cukup deras dan waktu lama, Selasa (15/03) kemarin malam, membuat beberapa perumahan di Kota Lahat tergenang banjir, salahsatunya di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Lahat.

Air yang menggenang setinggi lutut orang dewasa ini, selain disebabkan intensitas hujan yang cukup deras, diduga juga karena tidak lancarnya sistem drainase parit di kelurahan tersebut, sehingga air meluap sampai ke rumah warga.

Beni salah seorang warga Kelurahan Kota Baru mengatakan, belum tahu pasti apa penyebab air tersebut meluap, tetapi menurutnya selain intensitas hujan yang tinggi dan sistem drainase kurang lancar, meluapnya parit ini karena banyaknya bangunnan di atas parit tersebut. “Ya, air jadi tidak lancar karena di atas parit ini banyak bangunan warga,” ujarnya. (mg21/CE-V) 

#Baca selengkapnya, terbit besok……(16 Maret 2016)

Previous Adakan Seleksi Ketat Calon Pelatihan
Next Predator Seksual Terkam 8 Bocah