Aidil Fitrisyah Bangga Pemkot Pagaralam, Perhatikan Nilai-Nilai KeIslaman


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TAUSYIAH: Penceramah H Aidil Fitrisyah Nusa LC menyampaikan tausyiah di kegiatan Tablik Akbar peringatan Tahun Baru Hijriyah 1440 H.

PAGARALAM POS, Pagaralam – “Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1440 H, mari jadikan sebagai momentum berjama’ah, untuk mengintrospeksi diri dan mentransformasi ke arah yang jauh baik,” ungkap Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH di kegiatan Tablik Akbar, bertempat di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Selasa (16/10).




Dikatakan Alpian, sebagai umat Islam seharunya, mampu menerapkan konsep yang diberikan Rasulullah SAW, yang bukan hanya pemindahan dari Makkah ke Madinah. Namun, lebih dari itu, memiliki makna ke arah yang lebih bermakna, lebih baik dan lebih bermanfaat, baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.




Lebih jauh Alpian menyebut, barang siapa hari ini, lebih baik dari hari kemarin, maka dia termasuk orang-orang yang beruntung. Barang siapa hari ini, sama dengan hari kemarin, maka dia adalah orang-orang yang merugi.




Terpisah, Penceramah Asal Kota Lubuklinggau H Aidil Fitrisyah Nusa LC mengakui, dirinya merasa senang dan bangga dengan Pemkot Pagaralam, yang telah mendekatkan masyarakat, serta generasi bangsanya ke arah lebih baik, dengan pendekatan nilai-nilai keIslaman.




“Saya bangga dan senang, karena Pemkot Pagaralam sudah mendekatkan masyarakat dan generasi mudanya, dengan mengumpulkan lebih dari ribuan orang, untuk ikut menghadiri peringatan tahun Baru Islam. Dengan mendekatkan nilai-nilai keIslaman, tentu di benak anak-anak sebagai generasi penerus, tentu akan mereka ingat selalu sampai akhir hayat, saya juga bangga dengan masyarakat Pagaralam,” tutupnya. (09)

Previous 319 Koperasi di Lahat "Mati Suri"
Next Gelar Pesta Malam, Buku Nikah Ditahan !