Ada Kain Terjerat di Leher Marlian



Foto : Ist For Pagaralam Pos
TEMUKAN : Mayat Marlian saat pertama ditemukan, Selasa (15/10).

PAGARALAM POS, Lahat – Warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Selasa (15/10), sekitar pukul 08.00 WIB, mendadak geger. Pasalnya terkabar ditemukan sesosok mayat pria di pinggir aliran ayek (air, red) putih Desa setempat, dengan posisi terduduk bersandar di akar pohon.

Mayat yang awalnya tidak diketahui identitasnya ini, pertama kali ditemukan oleh Nano (30),  warga Desa Tanjung Karangan, Kecamatan setempat. Pagi itu nano tengah lakukan rutinitas kerja, di perkebunan sawit milik PT TSP/PCM Sinarmas. Lalu mencium aroma busuk dari salah satu tempat. Setelah ditelusuri rupanya asal bau, berasal dari sesosok mayat pria dengan pakaian lengkap yang sudah membengkak.

Terakhir diketahui, mayat tersebut rupanya Marlian (45), petani asal Desa Tanjung Dalam Kecamatan yang sama. Belum diketahui jelas, penyebab kematian korban. Namun di lokasi kejadian ditemukan, ada seuntai kain panjang yang diikat disalah satu dahan pohon, dengan sisi kain lainnya berada di leher korban. “Anggota sudah olah TKP, anggota masih lakukan penyelidikan. Belum diketahui apakah bunuh diri atau tidak. Sedangkan hasil pemeriksaan dr Rizki Amelia Susanti, Puskesmas Gumay Talang, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferri Harahap SIK melalui Kasubag Humas, Iptu Sabar. (mg02)

Previous Tak Kunjung Pulang, Arin Ditemukan Tewas
Next SD N 09 Tapa Baru Hangus Terbakar