7 Kali Nyambret, Dua ABG Dibekuk


Foto: Edi/Pagaralam Pos DIBEKUK: Dua ABG berhasil dibekuk aparat Polsek Pagaralam Utara karena telah melakukan penjambretan.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
DIBEKUK: Dua ABG berhasil dibekuk aparat Polsek Pagaralam Utara karena telah melakukan penjambretan.

PAGARALAM POS,Pagaralam – Setelah melakukan penjambretan sebanyak 7 kali di wilayah Hukum Polres Pagaralam, dua anak baru gede (ABG) yang masih berstatus pelajar ini dibekuk aparat Polsek Pagaralam Utara.

Kedua ABG ini adalah Epsi Nopriansyah (16) warga Desa Tanjung Raya, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat dan Nanda Permana (16), warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat.

Informasi yang berhasil dihimpun Pagaralam Pos di lapangan, penangkapan kedua tersangka ini pada Sabtu (1/3), bermula saat petugas melakukan lidik di Taman Alun-alun Kota Pagaralam. Saat keliling, petugas melihat keduanya nongkrong di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekitar pukul 15.00 WIB.

Dikatakan Kapolres Pagaralam AKBP Saut P. Sinaga, melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Mursal Mahdi SE, MM, didampingi Kanit Reskrim Ipda Subra, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap dua tersangka jambret. “Pengakuan dari kedua tersangka, telah melakukan aksi jambret ini sebanyak 7 kali, TKP di kawasan Terminal Nendagung, Jalan Gunung Depan Engga, Alun-alun sebanyak 2 kali, Simpang Manna, Demporeokan dan Koramil Lama,” ujar Mursal.

Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti berupa1 unit HP BB, 1 unit Hp Nokia E72, barang milik korban, jaket, helm dan sepeda motor Absolute Revo sebagai alat yang digunakan kedua pelaku melakukan aksinya, telah diamankan di Polsek Pagaralam Utara. “Kasus ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” katan

ya. (10/CE-V)

Previous PNS Dinkes Ditangkap Edarkan Upal
Next Kawanan Pelajar Embat Motor di Depan Masjid