7 Januari, Lima Komisioner KPU Terpilih Dilantik


Foto : agung/Pagaralam Pos Sekretaris KPU Kota Pagaralam Marjohan Dera
Foto : agung/Pagaralam Pos
Sekretaris KPU Kota Pagaralam Marjohan Dera

PAGARALAM POS, Pagaralam – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan akhirnya menetapkan lima nama anggota Komisioner KPU Kota Pagaralam terpilih, masa bakti 2014 – 2019. Mereka yang terpilih dari 10 nama yang diajukan Timsel dan diputuskan oleh KPU Sumsel diantaranya Yenli Elmanoferi SE, MSi, Hendri SE, Rahmad Qori Setiawan AMd, Boy Arcane SE dan Irfan AMd.

“SK pengesahan penetapan lima anggota komisoner KPU Kota Pagaralam sebelumnya melalui proses rapat pleno yang digelar Sabtu (4/1) oleh KPU provinsi Sumsel, kemudian di SK-kan,” kata Sekretaris KPU Kota Pagaralam Marjohan Dera, kemarin.

Setelah ditetapkan dengan SK, nantinya lanjut Marjohan, kelima anggota komisioner KPU Kota Pagaralam ini akan dilantik pada Selasa, 7 Januari 2014 mendatang, langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sumsel. “Insya Allah, kalau tidak meleset dari jadwal, kelima komisioner KPU Kota Pagaralam dilantik pada Selasa, 7 Januari 2014, sedangkan mengenai lokasi pelantikan masih menunggu instruksi langsung dari KPU Provinsi Sumsel, baik itu di gedung kantor KPU Provinsi Sumsel Palembang atau KPU Kota Pagaralam,” terangnya.

Sambung Marjohan, bersamaan dengan pelantikan kelima anggota komisioner KPU Kota Pagaralam tersebut, dilanjutkan pada 8 Januari 2014, bakal digelar rapat pleno penetapan ketua sekaligus penentuan kepengurusan bidang-bidang di tubuh komisioner KPU Kota Pagaralam masa bakti 2014 – 2019, serta dilaksanakan pembekalan.

Sambung Marjohan, lima komisioner KPU terpilih Kota Pagaralam masa bakti 2014 – 2019 akan menjalani tugas dan tanggungjawab baru, dalam menyongsong tahapan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden 2014. “Berharap kinerja lima komisoner KPU Kota Pagaralam yang baru ini dapat lebih baik dan professional, guna melaksanakan tahapan pemilihan legislatif dan presiden 2014 dengan sukses dan lancar,” harapnya. (08/CE-V)

Previous Siapkan Kamar untuk Caleg Prustasi tak Terpilih
Next Gaji Petugas Penyapu Jalan Naik Rp. 800 Ribu