6 Pasangan Diamankan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Tim gabungan, terdiri dari anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Linmas, TNI dan Polres Pagaralam serta Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Kota Pagaralam, kemarin malam, mulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 23.00 WIB menyisiri berbagai penginapan yang ada di Kota Pagaralam.

Kepala Badan Sat-Pol PP Linmas Kota Pagaralam, Drs Bhakti N MSi, didampingi Kabid Trantib, Paul Antoni Harahap SSTP MSi mengatakan, dalam razia ini tim gabungan yang diterjunkan sebanyak 45 personel, yaitu 26 anggota Sat-Pol PP Linmas, 5 Anggota TNI, 9 anggota Polres dan 5 dari KPPT Kota Pagaralam.

Pada gelaran Razia ini, pihaknya memeriksa berkas perizinan tempat penginapan, apakah sudah punya memiliki izin resmi atau tidak. Alhasil, dari razia gabungan ini lanjutnya, petugas berhasil mengamankan 6 pasangan yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan identitasnya. Ada juga pasangan yang kedapatan berduaan di dalam kamar penginapan, tanpa ada ikatan pernikahan resmi.

“Keenam pasangan ini kita amankan di Kantor Sat-Pol PP Linmas untuk dilakukan pendataan sekaligus pembinaan, supaya nanti mereka (pasangan, red) tidak mengulangi perbuatan yang dilarang, yang dapat meresahkan masyarakat,” bebernya. (10/CE-V)

Previous Kendaraan Operasional Banyak Uzur
Next Santri Tewas Tenggelam