48 Hasil Swab Negatif, Sebagian Masih Proses


PAGARALAM POS, Empat Lawang – Sejumlah pegawai di RSUD Empat Lawang dilakukan pemerikasaan swabtes. Hal itu dilakukan menyusul salah satu pegawai RSUD terkomfirmasi Positif Virus Corona atau Covid -19. Hasilnya sejumlah pegawai RSUD itu dinyatakan negatif. “Dari hasil laporan yang kami terima dari daftar nama-nama yang di swab hasil semuanya negatif,” ungkap Direktur RSUD Empat Lawang dr Devi Adrianti, kemarin.
Devi mengatakan, hasil yang didapati ini keluar langsung dari BLLK Provinsi Sumsel yang ada di Palembang. Oleh karenanya, Ia berharap kasus di RSUD ini cepat berakhir. Yang pegawainya pasien 05 semoga lekas sembuh dan pulih kembali,” ujarnya.

Devi sapaannya menyebut, bahwa setelah dinyatakannya satu orang pegawai RSUD Empat Lawang Ny S negatif Covid – 19 beberapa waktu lalu, pihaknya langsung mengambil langkah cepat guna mitigasi dan penanganan dini agar wabah tersebut tidak menyebar lebih luas. “Hari pertama di swab 10 orang dan hari kedua 38 orang. Alhamdulillah, hasil semua pegawai yang ada di RSUD negatif,” tutupnya.
Sementara itu, Jubir Covid 19 Empat Lawang dr Arga Sena membenarkan berita tersebut.

Menurut dia, sebagai orang yang kontak erat dengan oasien 05 dan 06 di swab tes dan hasilnya sebagian sudah keluar dan dinyatakan negatif. “Dari 48 kontak erat itu sebagian sudah keluar hasil swabtesnya. Sementara sebagiannya lagi masih menunggu hasil dari Palembang,” jelas Arga. (Ac07)

Previous Ratusan Buruh "Ngadu" ke Dewan
Next Perjuangan Belum Selesai