4 Bintara Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono


Foto: Mas Pay for Pagaralam Pos
NAIK PANGKAT: Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH memimpin prosesi kenaikan pangkat empat personel Bintara.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bertempat di Aula Wirasatya 96 Mapolres Pagaralam. Jum’at (29/12) lalu, empat personel Bintara naik pangkat setingkat lebih tinggi. Prosesi kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIK MH. Turut dihadiri, Wakapolres Pagaralam, Kompol Heru Kuncahyo SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, bintara, ASN Polres Pagaralam, serta Ibu Bhayangkari.




Keempat personel tersebut, yakni Bripka Dedy menjadi Aipda, Brigpol Maryondi mendaki Bripka, Bripda Muksin menjadi Briptu dan satu rekan lainya Bripda menjadi Briptu. Proses rangkaian upacara tersebut diawali persiapan upacara, laporan, pelaksanaan korps raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara.




Dilanjutkan pembacaan keputusan kenaikan pangkat dan penyematan tanda pangkat, pembacaan doa, amanat inspektur upacara serta pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat.




Dalam amanatnya Kapolres Pagaralam menyampaikan ucapan selamat kepada Personel Polres Pagaralam yang dinaikan pangkatnya lebih tinggi dari sebelumnya, semoga akan lebih baik lagi untuk mencapai karir dan ini menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga serta menjadi suatu berkah.




“Untuk itu saya berharap agar lebih dewasa lagi dalam kepribadian maupun pemikiran dalam menjalankan tugas – tugas Polri, sehingga kedepannya bisa dilaksanakan lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Dwi Hartono.




Pada kesempatan ini lanjutnya, menjelang Tahun 2018 jajaran Polres Pagaralam harus lebih ekstra lagi dalam melaksanakan Operasi Lilin. “Laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya, baik dalam pengamanan Gereja maupun pengamanan Tahun baru,” pesannya. (06)

Previous Meski Berbahaya, Jembatan Gantung itu Tetap Dilewati Warga Tanjungning
Next KPU Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan