34.566 Lembar Surat Suara tak Terpakai


 

Foto : Pidi/Pagaralam Pos TAK TERPAKAI : Sebanyak 34.566 lembar surat suara dalam Pilpres 2014 yang berlangsung 16 Juli lalu di Kota Pagaralam tak terpakai.
Foto : Pidi/Pagaralam Pos
TAK TERPAKAI : Sebanyak 34.566 lembar surat suara dalam Pilpres 2014 yang berlangsung 16 Juli lalu di Kota Pagaralam tak terpakai.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Usai Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam mencatat beberapa item penting, yakni jumlah surat suara yang tak terpakai dan jumlah surat suara yang digunakan. Kemudian, jumlah suara sah dan tidak sah.

Berdasarkan data yang diterima Pagaralam Pos, dari hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pilpres, jumlah surat suara yang tak terpakai sebanyak 34.566 lembar, sedangkan jumlah surat suara yang digunakan sebanyak 72.019 lembar. Pada Pilpres 2014 kali ini, jumlah suara sah dan tidak sah di Kota Pagaralam masing-masing mencapai 71.585 suara dan 434 suara.

Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi SE, MSi, melalui Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan Rahmat Qori Setiawan AMd mengatakan, hasil rapat pleno tersebut sudah disahkan dalam rapat pleno tingkat Provinsi Sumsel beberapa waktu lalu. Pada prinsipnya kata Qori, tak ada kendala permasalahan dalam proses pendataan tersebut. (11/CE-V)

 

Previous KPU Tetapkan Jokowi-JK Pemenang Pilpres 2014
Next Kian Parah, Jalan Penghubung Terbelah