3 Wanita Terjaring Razia Pekat


PAGARALAM POS, Pagaralam – Giat razia pekat (penyakit masyarakat, red) yang digelar personil Sat Pol PP berhasil mengamankan tiga wanita. Dalam kesempatan ini juga, aparat kepolisian Polsek Pagaralam Utara berhasil menyita ratusan botol minuman beralkohol (mikol) yang masih dijual bebas di pasar, dan tempat hiburan malam.

Operasi pekat dengan melakukan penyisiran di kawasan Pasar Dempo Permai. Di lokasi ini, selain menyita minuman keras berbagai merk dengan kadar alkohol bervariasi, juga
mengamankan seorang wanita yang tak memiliki identitas (KTP). Kemudian personil gabungan menyambangi lokasi hiburan malam di kawasan Gunung Gare. Petugas hanya mendapati dua wanita penggunjung yang tercatat warga Kota Lahat beserta puluhan botol mikol juga diamankan.

Kepala Badan Sat Pol PP Drs Bhakti N MSi dikonfirmasi, razia pekat yang dilakukan menindaklanjuti laporan masyarakat terkait peredaran mikol juga Perda dan Perwako mengenai Trantib. “Setelah kita periksa dan diberikan arahan agar tak mengulangi perbuatannya, tiga wanita yg terjaring razia ini dipulangkan,” katanya.

Ditambahkan Kapolres Pagaralam AKBP Saut P Sinaga melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Mursal Mahdi didampingi Kasi Humas Brigpol Paino mengatakan, razia gabungan ini sekaligus upaya preventif untuk menanggulangi masalah pekat. “Sekaligus mempersempit aksi kejahatan, khususnya di wilayah hukum Polsek Pagaralam Utara,” pungkasnya. (06)‎

Previous Patroli Titik Rawan Begal dan Balap Liar
Next Akses Tanjung Cermin - Nendagung Ditutup