24 November, Road Show Lomba Mewarnai Dimulai


PAGARALAM POS, Pagaralam – Setelah sukses dalam gelaran perdana lomba mewarnai antar TK se-Kota Pagaralam, ditambah lagi tingginya respon yang diberikan, Harian Umum Pagaralam Pos, koranne jeme besemah kembali akan menggelar lomba yang sama, bekerjasama dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Pagaralam.

Berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan di TK Negeri Pembina Kota Pagaralam, kemarin (12/11), diputuskan pada 24 November 2014 mendatang, road show untuk lomba mewarnai ke sekolah-sekolah akan dimulai.

Ketua IGTKI Pagaralam, Rita Indriani SPd mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama kali kedua dengan Harian Umum Pagaralam Pos dalam lomba mewarnai untuk anak didik TK dan RA se-Kota Pagaralam.

Sementara itu, General Manager (GM) Harian Umum Pagaralam Pos, Almi Diansyah SHum melalui Ketua Pelaksana Edi Firmansyah SHum mengatakan, kegiatan lomba mewarnai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pagaralam Pos yang ke-6, pada 5 Februari 2015 mendatang. “Untuk grand final, rencananya dilaksanakan pada 5 Februari 2015 mendatang, bertepatan dengan HUT Pagaralam Pos ke-6 tahun. Akan tetapi, jadwal grand final akan diberitahukan lebih lanjut,” terangnya. (10/CE-V)

Previous Pemkot Siapkan Pengacara
Next Warga Dipungut Biaya Ukur Prona