24 Atlet Sepakbola Jalani Pemusatan Latihan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumsel, di Kota Lubuk Linggau Mei 2015 mendatang, sebanyak 24 atlet sepakbola Usia 21 (U-21) yang lolos seleksi, menjalani pemusatan latihan atau Training Centre (TC).

Manager Persatuan Sepakbola (PS) Pagaralam, Drs. Marjohan MPd menerangkan, pemusatan latihan dimulai hari ini (23/3), hingga waktu keberangkatan ke Lubuk Linggau. “TC ini dilaksanakan sebelum waktu keberangkatan ke Lubuk Linggau. TC ini akan dilaksanakan hingga 10 April 2015 mendatang, dengan pelatih fisik Dendy Beckham, Aries Torres dan Yudi,” ujar Marjohan.

Untuk lokasi TC tambah Marjohan, mengambil lokasi di kawasan Alun-alun Utara, Alun-alun Selatan dan Gunung Gare, dengan pola pemusatan latihan lebih menggenjot fisik para pemain agar lebih fresh. Selain itu, keseimbangan stamina dalam bertanding lebih baik serta pematangan teknik permainan. “Target kita di PORPROV Sumsel untuk cabang sepakbola tentu ingin meraih yang terbaik, dengan lolos group dan meraih medali emas,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua KONI Kota Pagaralam, Ludi Oliansyah ST, berpesan kepada para atlet yang nanti mengikuti PORPROV Sumsel untuk lebih giat melakukan latihan, serta dapat menjunjung tinggi tanggungjawab yang diberikan. (09/CE-V)

Previous IPAL PTPN VII Mengeluarkan Bau tak Sedap
Next Ditemukan Batu Diduga Prasasti Sriwijaya