14 Kios Pasar Ludes Diamuk si Jago Merah


PAGARALAM POS, Pagaralam – Warga di sekitar Pasar Terminal Nendagung, Kelurahan Nendagung, sekitar pukul 17.00 WIB, Jum’at (14/8), mendadak heboh. Pasalnya, si jago merah mengamuk.

Dari kejadian ini sedikitnya 14 kios pasar meliputi kios pakaian, penggilingan bakso, penjahit, pandai besi, pedagang bawang, peralatan rumah tangga dan warung nasi, ludes dilahap si jago merah.

Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, melalui Wakapolres, Kompol Eddy A Hakka yang turun langsung ke lokasi mengatakan, musibah kebakaran ini masih dalam penyidikan. “Kasusnya masih kita dalami lagi untuk pengembangan lebih lanjut,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pagaralam, Herawadi SSos, melalui Kabid PBK, Herdensi mengatakan, sedikitnya 3 unit Damkar dan mobil tanki diterjunkan untuk memadamkan kobaran api, agar tidak menyambar bangunan lain. “Kobaran api baru bisa kita padamkan sekitar pukul 18.45 WIB,” ucapnya.

Pantauan di lapangan, musibah ini juga memakan korban lain, yakni pengendara motor dan mobil yang terluka. Sedikitnya 7 unit motor dan satu mobil ringsek, termasuk pengendaranya luka-luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Bahkan satu Damkar masuk ke dalam got, lantaran buru-buru ke lokasi. (06/10/CE-V)

 

Previous Rombak 25 Pejabat Struktural
Next Miras, Petasan dan Biji Kopi Dimusnahkan