13 Orang CPNS Tidak Lulus


PAGARALAM POS, Pagaralam – Berdasarkan hasil pengumuman tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi umum di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendayaagunaan Aparatur Negara (KemenPAN) melalui Panitia Seleksi Nasional Pusat (Panselnas), dari kuota 198 CPNS, yang tidak lulus sebanyak 13 orang.

“Sesuai hasil yang kita terima dari Kemenpan, dari 198 kuota yang disiapkan dalam tes calon pegawai negeri (CPNS) Kota Pagaralam, hanya meluluskan 185 orang. Ini artinya ada sebanyak 13 pelamar atau formasi yang passing grade dibawah standar sehingga formasi tersebut tidak terisi untuk kuota CPNS dilingkungan Pemkot Pagaralam tahun ini,” ungkap Ketua Panitia Seleksi Drs H Safrudin MSi melalui Kepala BKD Kota Pagaralam H Yapani Rahim SIp MM.

Berdasarkan pantauan Pagaralam Pos tadi malam, CD pengumumam nilai ujian tes CPNS Kota Pagaralam dari Kemenpan tidak bisa dibuka. Kondisi ini membuat pegawai BKD Kota Pagaralam terpaksa melakukan penyusunan penilaian secara manual dari berkas kelulusan CPNS formasi umum yang serentak dikirim oleh KemenPAN ke BKD Kota Pagaraam.

“CD hasil penilaian tes PNS dari Kemenpan eror tidak bisa dibuka, padahal kita sudah siap untuk mengumumkannya setelah dibuka secara seksama dan disaksikan langsung Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Mkes di Kantor Walikota tadi malam sejak pukul 21.00 WIB,” kata Safrudin.  (08)

Previous Bayar Tepat Waktu, Pelanggan Diberi Hadiah
Next Minibus Terjun Bebas ke Jurang